• Friday, September 8, 2017

    Pekerjaan merupakan hal penting yang melibatkan hubungan antara karyawan dan sebuah perusahaan dll. Para pekerja akan mendapatkan bayaran dari pekerjaannya dan itu akan sesuai dengan jenis profesi yang dilakukan.

    Pada era saat ini sangatlah sulit untuk mencari pekerjaan sesuai dengan passion si pelamar, dan masalah utama adalah tidak adanya lapangan pekerjaan dan minimnya pengetahuan tentang pelamar untuk mendapatkan suatu pekerjaan/profesi. Hal ini menyebabkan semakin banyaknya pengangguran.

    Sebenarnya diIndonesia terdapat banyak situs yang menyediakan atau menginformasikan adanya lowongan pekerjaan. Situs-situs tersebut menyediakan fitur untuk melamar secara langsung tanpa harus mengunjungi perusahaan yang akan dilamar. Situs-situs tersebut menyediakan fasilitas untuk mengupload profile anda , resume dll. Berikut situ-situs yang menyediakan lowongan pekerjaan secara online.

    1.   Fiverr 
    Fiverr merupkan situs penyedia lowongan pekerjaan online secara gratis. Pada situs ini memungkinkan anda untuk menawarkan sebuah jasa. Jasa tersebut akan ditawarkan secara pribadi       apabila jasa tersebut dibeli oleh pelanggan maka Fiverr akan membayar anda sesuai dengan harga jasa yang anda tawarkan.

    Jasa-jasa yang bisa anda publikasikakn di Fiverr dapat berupa
            1.      Graphic & Design
            2.      Digital Marketing
            3.      Writing & Translation
            4.      Video & Animation
            5.      Music & Audio
            6.      Programming & Tech
            7.      Business
      8.      Fun & Lifestyle 

    Bagi anda  yang memiliki passion dari 9 jasa yang bisa ditawarkan maka anda dapat menjadikan website Feverr sebagai ladang menjual diri. Pembayaran yang dilakukan Fiverr melalui PayPal. Hal ini dikarenakan karena Fiverr merupakan situs global yang diakses oleh orang-orang diseluruh penjuru dunia.

    2.   Microwokers
    Microworkers merupakan situs penyedia pekerjaan yang dapat dikerjakan ketika anda memiliki waktu luang. Situs ini menharuskan anda untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dan mendapat bayaran, pekerjaan yang ditawarkan memiliki berbagai harga bayar yang bisa digolongkan tinggi, pembayaran suatu pekerjaan yang selesai berkisar dari 0,1$ - 2$. Pada situs ini anda sebaiknya mahir mengunakan  Bahasa Inggris dikarenakan situs ini mengandung konten mengunakan Bahasa Inggris. Tapi anda jangan cemas, anda dapat mengunakan google translate atau bing supaya paham dengan job yang diberikan.

    Pembayaran dari hasil pekerjaan kita dapat ambil melalui paypal setelah 15 hari setelah withdraw.

    3.   JobStreet
    JobStreet merupakan situs yang menginformasikan adanya lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan, pada website ini anda dapat mencari spesialisasi yang anda inginkan seperti computer & database, akuntansi & pajak , keuangan & investasi dan masih banyak lagi.
    Situs ini juga menyediakan pencarian berdasarkan lokasi pekerjaan yang anda inginkan.

    Pada situs ini akan menampilkan gaji yang ditawarkan dari pekerjaan tersebut, tapi untuk melihat gaji yang ditawarkan anda harus login dulu, bisa mengunakan akun JobStreet atau Facebook.
    Perusahaan yang menyediakan lowongan akan mengajukan berbagai persyaratan, persyaratan yang tersebut dapat diupload di situs JobStreet seperti resume, riwayat hidup dll.

    4.   Elance
    Elance merupakan situs kerja online yang sangat popular didunia. Elance menyediakan berbagai pekerjaan, jika suatu pekerjaan/project telah diselesaikan, maka anda akan mendapatkan bayaran yang ditawarkan.

    Bayaran yang ditawarkan sangat fantastis bisa sampai 500$ untuk 1 pekerjaan, hal ini tergantung dengan seberapa rumit pekerjaan/project yang diselesaikan.

    Untuk menjadi member dari situs ini anda harus membayar terlebih dahulu. Serta pembayaran dari pekerjaan yang telah diselesaikan dibayarkan melalui PayPal.

    5.   Jalan Tikus

    Jalan Tikus adalah situs dalam negeri yang menyediakan menu untuk para member untuk menulis aritkel. Hal ini dapat menguntungkan untuk para blogger-blogger yang ingin menaikan taraf blognya dengan membuat backlink diwebsite Jalan Tikus tersebut.
     Artikel-artikel yang lolos seleksi akan ditampilkan serta bagi artikel yang banyak viewersnya maka sang penulis akan dibayar bisa dalam bentuk uang atau pulsa.

    Sekian artikel tentang daftar situs yang menyediakan lowongan pekerjaan, serta menyediakan informasi lowongan pekerjaan semoga bisa membantu para pembaca untuk mendapatkan pekerjaan yang diminati.




    0 comments

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Kerjaku Info Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan